News

Summerlane Luncurkan Video Klip untuk Single Baru Let It Go

Summerlane Luncurkan Video Klip untuk Single Baru Let It Go
Artwork lagu Let It Go milik Summerlane. (Foto: Warner Music Indonesia)

Jakarta - Unit Pop-Punk asal Jakarta, Summerlane, mengangkat kisah pencarian vokalis baru pengganti Rizki Prayosi (Ochin) di video klip untuk single teranyar mereka yang berjudul Let It Go.

Summerlane terdiri dari enam personil dengan Rizki Prayosi (Ochin) di vokalis, Johan (Joe) di gitar, Vicky Rivaldi di gitar, Bounty Ramdhan (Bong) di drum, dan Alexander Bryan (Alex) di bass.

Terbentuk di taun 2015 mereka telah mengeluarkan EP berjudul This World Will Carry On Without You dan beberapa single seperti Move Along, Frenemy, dan Sweet Escape.

Mengenai konsep video klip, Bong mengatakan bahwa ide tersebut muncul dari sutradara Adryansyah Anugrah yang menggarap proyek tersebut. Konsep tersebut, kata dia, muncul begitu saja secara spontan.

"Sebenernya ide looking for a new lead singer itu secara spontan keluar dari Adryansyah Anugrah selaku director dari video Let It Go," kata Bong, dikutip Kureta pada Jumat, 24 Juni 2022.

"Dan memang kita ingin mencoba sesuatu yang beda aja, lebih seru-seru-an," tuturnya.

SummerlaneGrup band Summerlane. (Foto: Warner Music Indonesia)

Tembang Let It Go diciptakan oleh Summerlane dan diproduseri oleh Wisnu Ikhsantama Wicaksana dari Lomba Sihir. Berdurasi 03:14 menit ini lagu ini terdengar energetik dan sangat kental dengan kekhasan musik pop-punk.

Beat drum yang kencang dan full energi, heavy riff, bassline yang unik juga melodi yang ear-catchy membuat lagu ini asik didengarkan dan dinyanyikan bersama-sama.

Single Let It Go milik Summerlane dapat didengarkan di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Sementara Official Music Video juga dapat ditonton di kanal YouTube resmi mereka.

Vokalis Summerlane, Ochin mengatakan bahwa lagu Let It Go sendiri bercerita mengenai keinginan untuk menyudahi sebuah hubungan.

"Hubungannya sudah tidak lagi memungkinkan untuk dilanjutkan karena melibatkan begitu banyak hal seperti kecurigaan dan kebohongan," kata Ochin.

"Jadi solusi yang terbaik adalah merelakan satu sama lain," tutur dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...