News

Synchronize Fest 2022 Kolaborasi Bareng Lawless Burger Bar

Synchronize Fest 2022 Kolaborasi Bareng Lawless Burger Bar
Poster kolaborasi Synchronize Fest dan Lawless Burger Bar. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Pesta musik Synchronize Fest berkolaborasi bersama Lawless Burger Bar dengan merilis menu makanan bernama Burger Synchronize. Menu ini, bakal hadir secara terbatas hanya dalam waktu satu bulan saja.

Menu Burger Synchronize ini dibanderol dengan harga Rp. 43.000 dan dapat dipesan melalui aplikasi makanan online serta tersedia di seluruh outlet Lawless Burger Bar mulai tanggal 16 September 2022 - 16 Oktober 2022.

Nantinya tenant Lawless Burger Bar juga akan hadir di Synchronize Fest pada tanggal 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Synchronize FestPoster kolaborasi Synchronize Fest dan Lawless Burger Bar. (Foto: Istimewa)

Terjalinnya kolaborasi dengan Synchronize Fest yang mengusung tema Lokal Lebih Vokal di tahun 2022, menciptakan burger dengan cita rasa lidah lokal.

Cita rasa yang dimaksud yaitu perpaduan antara patty udang kaki putih yang tersedia berlimpah di perairan Indonesia dan digoreng tepung, serta dibalur dengan saus laksa dan saus ranch.

Perpaduan bahan tersebut menghasilkan rasa yang lekat dengan lidah Indonesia dengan sentuhan sedikit rasa pedas di dalamnya.

Lawless Burger Bar sendiri merupakan gerai makanan aneka burger yang begitu lekat dengan kancah musik, hal ini direpresentasikan melalui menu burger yang dipromosikan menggunakan plesetan nama-nama grup band internasional serta tata desain interior gerai yang dipenuhi poster-poster musik keras. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...