News

Tak Terima Disebut Otak Septick Tank, Said Didu Cap Ngabalin Sosok Penjilat

Tak Terima Disebut Otak Septick Tank, Said Didu Cap Ngabalin Sosok Penjilat
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. (foto: Kureta/istimewa).

Jakarta - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu tampak terlibat adu sindir sangat sengit dengan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.

Hal ini dipantik dari Said Didu yang kerap mengkritisi kebijakan pemerintah Joko Widodo. Namun, di sisi bersamaan, Ali Ngabalin tidak terima begitu saja dengan pendapat Didu dan lantas menyebut otak Said Didu kotor bak septick tank.

Ngabalin menilai sosok Said Didu munafik. Setelah 30 tahun berada di dalam lingkaran pemerintahan dan mengeruk banyak harta dari hasil menjilat penguasa, kini Didu bersikap sok merasa paling benar dan suci.

"Pada JOKOWI dan pemerintah tuan Didu selalu KOOOTOR pikirannya. Kau jangan jadi orang munafik 30 tahun di pemerintahan sekarang banyak harta. 30 TAHUN KAU MENJILAT sekarang bertingkah seperti orang paling suci, paling bersih dan paling BENAR. Makanya Otakmu - otakmu SEPTIC TANK. paham?" kicaunya menggunakan akun Twitter @AliNgabalinNew, dengan memberikan tangkapan layar berita salah satu media online nasional dikutip Kureta, Senin, 23 Mei 2022.

Said DiduMantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu. (foto: Kureta/istimewa).

Said Didu pun nampak menanggapi enteng tudingan Ngabalin. Setelah tertawa, Didu menilai sosok Ali Ngabalin sebagai kutu loncat penjilat penguasa.

Namun, dia terlihat tidak suka dengan sikap Ngabalin yang kerap memaki pihak-pihak oposan demi menjilat penguasa. Kendati demikian, Didu maukan Ngabalin melanjutkan saja hal-hal negatif seperti memaki dan menjilat.

"Hahaha. Kemana lagi engkau akan menjilat selanjutnya? Teruslah loncat dari penguasa satu ke penguasa lain sambil memaki orang yang berseberangan dengan orang yang engkau sedang jilat. Publik sangat paham "keahlian" anda yaitu MEMAKI lawan dan MENJILAT pujaan. Silakan lanjootttt," kata Said Didu menggunakan akun Twitter @msaid_didu. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...