News

Tampil di AMA 2021, BTS Bakal Tampil Bareng Megan Thee Stallion

Tampil di AMA 2021, BTS Bakal Tampil Bareng Megan Thee Stallion
Grup boyband K-Pop, BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Jakarta - Grup boyband K-Pop, BTS, diagendakan bakal berduet bersama Megan Thee Stallion di gelaran penghargaan kancah permusikan Amerika, American Music Awards (AMA) 2021. Rencananya, mereka bakal tampil bersama membawakan lagu Butter.

Laman Yonhap melaporkan, selain BTS dan Megan Thee Stallion, Bad Bunny dan Olivia Rodrigo juga termasuk di antara daftar penampil AMA yang diumumkan pada Senin, 8 November 2021 waktu setempat.

Pada ajang AMA tahun ini, BTS masuk dalam nominasi untuk kategori Artist of The Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song lewat lagu Butter.

Boyband BTSGrup boyband K-Pop, BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Tahun ini menjadi tahun keempat secara berturut-turut bagi BTS sebagai nominasi AMA dan berhasil membawa pulang beberapa penghargaan dalam tiga tahun terakhir.

Pada 2018, BTS memenangkan kategori Favorite Social Artist. Kemudian pada 2019, mereka memenangkan tiga penghargaan, yakni kategori Favorite Social Artist, Favorite Duo or Group in Pop/Rock, dan Tour of The Year.

Sedangkan pada 2020, BTS mengantongi dua piala dari kategori Favorite Favorite Duo or Group in Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

Ajang AMA 2021 akan digelar di Microsoft Theater di Los Angeles dan disiarkan secara langsung melalui ABC TV Amerika Serikat pada 21 November pukul 20.00 waktu setempat. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...