News

The Cat Police Rilis Single Anyar Bertajuk Common Things

The Cat Police Rilis Single Anyar Bertajuk Common Things
Grup band The Cat Police. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Unit surf-rock The Cat Police kembali merilis single terbaru bertajuk Common Things lewat format digital. Lagu ini, merupakan terjemahan musikal dari hal-hal yang ada di sekitar mereka.

Kelahiran single Common Things menandai kelanjutan grup band The Cat Police dengan formasi baru, seusai melepas double single berjudul Like No Other Do dan The Room with Large Paintings rilisan Maret 2022 lalu.

Sebelumnya, The Cat Police juga tercatat pernah menelurkan album penuh perdana mereka berjudul Tropical Industries pada 2016 silam dan EP bertajuk Mirror, Mirror on The Wall pada 2019.

Grup band yang digawangi oleh Zaki Lazuardian (Vokal), Odong Page (Bas), Jack Andi (Gitar), Gilang Gamma (Gitar), Abrang Wino (Keyboard), dan Muhammad Syiam (Drum) ini mengatakan bahwa single Common Things mengangkat cerita mengenai Fuzz.

The Cat PoliceGrup band The Cat Police. (Foto: Istimewa)

Fuzz sendiri merupakan karakter fiksi yang sebelumnya sudah pernah dihadirkan perdana pada video musik Like No Other Do yang rilis pada 15 Oktober lalu.

Sosok Fuzz, kata mereka, lahir dari sifat kebinatangan dalam diri manusia. Tinggal dan berpindah-pindah dari kesadaran manusia ke manusia lainnya.

Karakter Fuzz bisa jadi merupakan gambaran umum soal hal-hal di dekat kita, atau bisa jadi kita," kata The Cat Police, dikutip Kureta pada Minggu, 27 November 2022.

Saat ini, single Common Things milik The Cat Police sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Sementara versi live session dari single anyar ini juga sudah dapat disaksikan di saluran YouTube Hoi Polloy.

Berdurasi 2 menit 9 detik, single Common Things milik The Cat Police menjadi lagu ringan yang bisa dinikmati dalam keadaan tanpa beban, tanpa tergesa, sembari memindai bagaimana kehidupan sekitar berjalan.

Lirik "I interpreting nothing.. About you about fuzz.. What happened there?" yang ada dalam lagu juga mampu memantik ilham mengenai banyaknya pertanyaan retoris yang terjadi dalam hidup. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...