News

Tia Hasibuan Ungkap Sisi Lain dari Film Pengabdi Setan 2: Communion

Tia Hasibuan Ungkap Sisi Lain dari Film Pengabdi Setan 2: Communion
Suasana konferensi pers trailer film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Produser rumah produksi Come and See Pictures, Tia Hasibuan, mengatakan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion tak hanya akan menghadirkan kisah mencekam dalam balutan horor, melainkan pula menyajikan unsur pertemanan dan keluarga.

Trailer panjang film Pengabdi Setan 2: Communion resmi dirilis rumah produksi Rapi Films pada Kamis, 16 Juni 2022.

Rencananya, film yang menghadirkan sederet bintang termasuk Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi ini akan tayang perdana di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Film ini juga akan diramaikan hadirnya sederet bintang baru, di antaranya Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani dan Iqbal Sulaiman.

Mengutip pernyataan tertulisnya, Tia mengatakan bahwa film Pengabdi Setan 2 bakal menghadirkan cerita yang demikian khas dari sutradara Joko Anwar.

"Walaupun ini film horor, tapi unsur kekeluargaan dan pertemanan juga kental diceritakan dengan ciri khas Joko," kata Tia, dikutip Kureta pada Selasa, 21 Juni 2022.

"Selain itu, kali ini film mengambil setting di rumah susun dengan karakter berbeda di tiap lantai dan cerita mereka masing-masing yang menambah keseruan film ini," tutur dia.

Pengabdi Setan 2Poster film Pengabdi Setan 2. (Foto: Rapi Film)

Senada dengan Tia, Tara Basro juga membenarkan bahwa proses syuting film Pengabdi Setan 2 dilakukan di Rumah Susun. Bahkan, Rusun tersebut telah terbengkalai selama 15 tahun lamanya.

Saat pertama kali mengetahui lokasi syuting tersebut, Tara Basro mengaku sempat tak yakin akan melakukan syuting di Rumah Susun itu.

"Kami syuting di rusun yang sudah tidak ditinggali 15 tahun. Pas awal datang, kami kayak mikir, ini serius nih syuting di sini?," tutur dia.

Selama proses produksi, Tara Basro dan sejumlah bintang lain sempat mengalami sejumlah kejadian aneh di lokasi syuting tersebut. Ia menduga, banyak makhluk astral di tempat itu.

"Banyak sekali yang bisa dieksplor. Mungkin banyak setannya di mana-mana," kata dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:23 WIB
Berikut lirik lengkap lagu Terang milik Biru Baru.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:08 WIB
Grup duo Biru Baru resmi merilis karya teranyar berupa single yang diberi judul Terang.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 22:39 WIB
Penyanyi dangdut Fitri Carlina membagikan kisah suksesnya tampil di Amerika Serikat berkat saluran YouTube yang ia kelola.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:24 WIB
Anwar Hafid meminta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera membuat aturan teknis terkait pengisian pejabat sementara kepala daerah.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:15 WIB
Sondang berpandangan, untuk mewujudkan kedaulatan pangan, perlu adanya dukungan dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 19:16 WIB
Kemenkes bilang 13 provinsi di Indonesia yang telah memenuhi capaian target 70 persen vaksinasi Covid-19 dosis lengkap.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 18:42 WIB
Martin Manurung mengapresiasi peluncuran pusat bantuan (call center) Lini Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Komoditi.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 16:25 WIB
Label rekaman Nagaswara resmi meluncurkan layanan multi channel network bernama Nagadigit, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:59 WIB
Ketua Umum Bamus Betawi Riano P Ahmad mendorong Pemprov DKI dan polisi sanksi berat manajemen Holywings atas Muhammad dan Maria minum alkohol.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:53 WIB
Badan Musyawarah (Bamus) Betawi mengecam manajemen Holywings Indonesia terkait promosi minuman beralkohol untuk Muhammad dan Maria.
Loading ...