News

Tiara Andini Cerita Pengalaman Debut Akting di Film My Sassy Girl

Tiara Andini Cerita Pengalaman Debut Akting di Film My Sassy Girl
Poster film My Sassy Girl. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Penyanyi muda Tiara Andini resmi melakukan debutnya di kancah akting dengan tampil di film My Sassy Girl. Tak tanggung-tanggung, pada kesempatan pertamanya ini, ia harus berbagi layar dengan aktor Jefri Nichol sebagai lawan mainnya.

Film My Sassy Girl merupakan adaptasi ulang dari film berjudul sama produksi sineas Korea Selatan. Dalam versi Indonesia, cerita ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Film My Sassy Girl, berfokus pada kisah tentang percintaan Sisi (Tiara Andini, seorang gadis yang terkenal tangguh dan pemberani, dengan tokoh bernama Gian (Jefri Nichol).

Selain Tiara Andini dan Jefri Nichol, film ini juga menghadirkan sederet bintang lain, termasuk Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ferry Salim, Surya Saputra, Indy barends, Jaja Miharja dan lain-lain. 

Film My Sassy Girl diagendakan tayang perdana di Indonesia mulai 23 Juni 2022.

My Sassy GirlPoster film My Sassy Girl. (Foto: Istimewa)

Ditemui wartawan saat konferensi pers film My Sassy Girl, Tiara Andini mengaku senang mendapat kesempatan berakting di film ini. Menurut dia, seni peran merupakan dunia baru yang butuh pendalaman.

"Aku senang dan bersyukur bisa berada di sini dan terpilih menjadi pemeran utama," kata Tiara Andini, dikutip Kureta pada Kamis, 23 Juni 2022.

"Ini semua berbeda dengan nyanyi karena akting adalah dunia baru dan butuh pendalaman buatku," tutur dia.

Tiara mengatakan, euforia mendapat kesempatan untuk berperan dalam film My Sassy Girl masih ia rasakan meski setelah menonton sendiri kualitas aktingnya.

"Jujur, sampai sekarang, aku masih deg-degan. Setelah nonton, rasanya norak banget aku lihat muka aku di layar lebar. Seneng banget," katanya.

Dalam upayanya mendalami peran, Tiara mengaku sempat melakukan sejumlah latihan intensif dengan guru akting. Menurut dia, ada banyak perbedaan antara karakter aslinya di dunia nyata, dengan tokoh Sisi yang ia perankan.

"Aku lakukan coaching akting, curi start sebelum latihan sama Nichol. Aku merasa perlu bimbingan lebih karena ini dunia baru untuk aku yang basic-nya seorang penyanyi," tuturnya.

"Banyak bumbu yg dimasukkan di peran ini, karena karakter Sisi berbeda banget sama karakter aku di dunia nyata," ujar Tiara Andini. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...