News

Video Klip Single Kolaborasi Kaleb J dan PJ Morton Resmi Dirilis

Video Klip Single Kolaborasi Kaleb J dan PJ Morton Resmi Dirilis
PJ Morton Kolaborasi Bareng Kaleb J. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Penyanyi Indonesia Kaleb J, resmi merilis video klip untuk single kolaborasinya bersama penyanyi peraih Grammy Award, PJ Morton yang berjudul Please Don’t Walk Away.

Single Please Don’t Walk Away milik Kaleb J feat PJ Morton, telah dirilis beberapa waktu dan mendapatkan sambutan hangat oleh para penikmat musik di Indonesia maupun dunia.

PJ Morton bilang, single tersebut merupakan lagu yang menghadirkan kisah tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungan.

"Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik," kata PJ Morton, dikutip Kureta pada Minggu, 2 Oktober 2022

"Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis," ujar PJ Morton.

Kaleb JKaleb J. (Foto: Kureta/Istimewa)

Lewat keterangan tertulisnya, Kaleb J mengatakan bahwa video klip Please Don’t Walk Away dihadirkan dengan konsep sederhana, layaknya live session di studio rekaman.

Tujuan dari peluncuran video musik ini, kata dia, sebenarnya cukup spesial karena ingin memperkenalkan orang-orang hebat yang terlibat dalam lagu ini. Kaleb juga mengatakan bahwa lagu ini akan terasa cocok dengan konsep tersebut.

"Mood video akan keren banget kalau pake konsep live session dan aku pribadi merasa seneng banget bisa mewujudkan apresiasiku ke temen-temen yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini lewat video musikya," kata Kaleb J.

Deretan orang yang ikut terlibat dalam proses pembuatan single ini, dan muncul dalam video klip single Please Don’t Walk Away di antaranya ada Belanegara Abe, Abraham Edo, Edwin Raymondo, Ruth Gracia, Axl Giovano, Jundy Salut, Rio Agung Legowo, Jordy Waelauruw, Avielia Regina, Grace Monalisa Nainggolan, hingga Khalissa Fairuza.

Tidak ketinggalan pula PJ Morton yang juga dihadirkan dalam beberapa ‘shot’ saat dirinya merekam lagu ini di dalam studio. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...