News

Viral Video Baim Wong Marahi Kakek Suhud, YouTuber Makassar Janjikan Rp 50 Juta

Viral Video Baim Wong Marahi Kakek Suhud, YouTuber Makassar Janjikan Rp 50 Juta
YouTuber Makassar Dodi Xsport. (Foto: Instagram Dodi)

Makassar - Sejak beberapa hari belakangan video Baim Wong kembali viral akibat tindakannya yang memarahi seorang kakek dalam video tersebut.

Baim Wong diduga marah kepada kakek tersebut karena merasa risih ketika terus diikuti saat berkendara motor bersama anaknya, Kiano Tiger Wong. Belakangan kakek itu diketahui bernama Suhud Arif.

Video tersebut menuai beragam pro dan kontra. Tak sedikit orang yang mengkritik tindakan Baim Wong yang memarahi Kakek Suhud dan menyebutnya pengemis.

Baca juga: Tips Diet Sehat ala Baim Wong, Super Gampang!

Tapi, siapa sangka aksi Baim Wong juga masih mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Dodi Xsport misalnya, seorang YouTuber asal Makassar turut bersuara atas aksi Baim Wong. Melalui channel youtubenya, Dodi Xsport mengunggah video berjudul "VIRAL KAKEK SUHUD!!! SAYA MEMBELA BAIM WONG.

Dalam video berdurasi 11 menit 9 detik itu, Dodi mengaku pernah mengalami hal serupa. Ia berkisah bahwa dirinya juga pernah didatangi seseorang untuk meminta bantuan. Meski begitu, Dodi menilai yang dilakukan suami Paula itu memang tidak sopan.

Namun, menurut Dodi yang dilakukan Kakek Suhud juga membuat risih orang lain.

Baca juga: Baim Wong Salurkan Bantuan 10 Unit Huntara untuk Korban Gempa Sulbar

"Kalau saya sebagai Baim Wong, saya juga pernah rasakan sendiri, saya di lapangan kadang sering berbagi. Di jalan sering ketemu orang yang minat foto, minta dibantu, bahkan memaksa. Kejadian tersebut memang kurang sopan, apa yang disikapi Baim wong, tapi dengan ketidaksopanan tersebut, ada juga kerisihan yang dilakukan kakek tersebut," kata Dodi.

Meski menunjukkan dukungannya pada Baim Wong, Dodi juga tetap menyampaikan bahwa apa yang dialami Baim Wong itu seharusnya menjadi pelajaran.

Dodi juga menyinggung para netizen untuk tidak lagi membesar-besarkan kasus tersebut.

Baca juga: Blackpink Umumkan Bakal Buang Hadiah dari Penggemar

"Saya akan menantang netizen bahkan akun media yang terlalu membesar-besarkan masalah ini. Kalian telah memberikan apa kepada Kakek Suhud?," ungkap Dodi pada video yang telah ditonton sebanyak 109 ribu kali  itu.

Pada video yang diunggah pada 14 Oktober 2021 itu, Dodi menggegerkan netizen dengan menjanjikan akan memberikan uang tunai pada Kakek Suhud.

Tak tanggung-tanggung, Dodi berencana akan memberikan uang senilai Rp 50 juta kepada Kakek Suhud.

"Saya berjanji akan berikan 5 kali lipat apa yang diberikan Nikita Mirzani. Saya akan berikan Rp 50 juta untuk Kakek Suhud," tegas Dodi di akhir video tersebut. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...