News

Warner Bros. Umumkan Jadwal Tayang Film Joker: Folie Deux

Warner Bros. Umumkan Jadwal Tayang Film Joker: Folie Deux
Aktor Joaquin Phoenix saat membaca naskah film Joker 2. (Foto: Instagram/toddphillips)

Jakarta - Film sekuel Joker yang menghadirkan aktor Joaquin Phoenix bertajuk Joker: Folie Deux diagendakan untuk tayang perdana di layar bioskop pada 4 Oktober 2024.

Pada film sebelumnya yang dirilis tahun 2019, tokoh Arthur Fleck digambarkan sebagai seorang badut paruh waktu yang mencoba mengubah nasib dengan terjun ke kancah komedi tunggal alias Stand Up Comedy.

Kisah yang dikemas dalam balutan gelap, moody, pedih, serta penuh kejutan membawa Joker menjadi panutan masyarakat kelas bawah yang sama muaknya dengan kondisi kota Gotham.

Dalam perannya itu, Joaquin Phoenix sukses mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik di ajang Oscar.

Film Joker tahun 2019 juga mendapat nominasi film terbaik Oscar itu, disutradarai dan diproduksi Todd Phillips yang menulis skenarionya bersama Scott Silver.

Laman Reuters melaporkan, kepastian jadwal penayangan film Joker: Folie Deux diungkap salah satu juru bicara distributor film Warner Bros lewat keterangannya. Film ini, tetap datang dari genre thriller.

Film Joker: Folie a Deux mengangkat kelanjutan kisah dari tokoh bernama Arthur Fleck, yang belakangan menjelma menjadi tokoh penjahat musuh Batman bernama Joker. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...