News

Weezer Manggung di Soundrenaline 2022, Rivers Cuomo: Selamat Malam Bestie

Weezer Manggung di Soundrenaline 2022, Rivers Cuomo: Selamat Malam Bestie
Grup band Weezer. (Foto: Instagram/weezer)

Jakarta - Grup band Weezer menjadi penampil pamungkas dalam gelaran hari pertama Soundrenaline 2022 pada Sabtu, 26 November 2022. Dari atas pentas, Rivers Cuomo sang vokalis banyak menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang fasih.

Selain Weezer, gelaran hari pertama Soundrenaline 2022 juga menampilkan sederet bintang papan atas termasuk Copeland, MONO, Neck Deep, Mura Masa, Sheila Madjid feat Tohpati, dan Hollow Coves.

Penampil lokal Indonesia semisal Barasuara, Seringai, Potret, The Sigit, dan The Prediksi juga sukses menggebrak panggung dan menuai sambutan semarak dari penonton yang hadir.

Kehadiran Weezer yang digawangi oleh Rivers Cuomo (vokalis dan gitaris), Patrick Wilson (drum), Scott Shriner (bass), dan Brian Bell (gitar) di Soundrenaline 2022 merupakan kedatangan kali kedua mereka ke Indonesia.

Dari atas panggung, Rivers Cuomo sang vokalis mengatakan bahwa sebelumnya mereka sempat datang ke Indonesia sekitar 9 tahun lalu.

"Selamat datang di konser ini, ini bakal seru. Kami senang datang ke sini, kami terakhir ke sini 9 tahun lalu, kalian suka Weezer juga bro," kata Rivers, dengan bahasa Indonesia yang fasih, dikutip Kureta pada Minggu, 27 November 2022.

WeezerGrup band Weezer. (Foto: Instagram/weezer)

Penampilan Weezer di Soundrenaline 2022 dibuka dengan tembang My Name Is Jonas yang mendapat sambutan gemuruh dari ribuan penonton yang hadir.

Weezer kemudian membawakan tembang-tembang hits milik mereka, seperti Beverly Hills, Hash Pipe, Pork & Beans, Teenage Dirtbag, Island in The Sun, Buddy Holy, dan Say It Ain`t So.

Weezer juga membawakan lagu baru mereka yang berjudul What Happen After You, serta satu tembang versi cover berjudul Africa milik grup musik legendaris, Toto.

Di sela-sela pertunjukan, Rivers berkali-kali mengucapkan kalimat dan kata-kata dalam Bahasa Indonesia, termasuk sejumlah diksi populer yang belakangan viral di media sosial seperti "Kamu naenyea", "Aman bro?" hingga "Assalamulaikum! Selamat malam bestie".

Tak hanya itu, unit rock asal California, Amerika Serikat ini juga membawakan satu lagu berbahasa Indonesia, yakni versi cover tembang Anak Sekolah ciptaan Oddie Agam yang dipopulerkan mendiang Chrisye.

Weezer menutup penampilan dengan aksi Rivers Cuomo yang lagi-lagi dengan fasihnya berbahasa Indonesia.

"Terima kasih semuanya, Weezer cinta Indonesia. Kalian senang? Cabut dulu ya, dadah bestie, ada yang mau ke Dufan," ujar Rivers. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...