News

Will Poulter Perankan Adam Warlock, Tampil di Film Guardian of Galaxy Vol.3

Will Poulter Perankan Adam Warlock, Tampil di Film Guardian of Galaxy Vol.3
Bintang film Will Poulter. (Foto: Instagram/willpoulter)

Jakarta - Aktor kenamaan Will Poulter dipastikan bakal memerankan karakter Adam Warlock di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Tokoh kuat itu, rencananya bakal tampil untuk pertama kali di film Guardians of the Galaxy Vol.3 besutan sutradara James Gunn.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, saat ini James Gunn sedang menulis dan mengarahkan proyek yang dibintangi pula oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, dan Karen Gillan tersebut yang rencananya akan dirilis pada 2 Mei 2023 mendatang.

Menurut sebuah sumber, sejumlah aktor termasuk Regé-Jean Page dan George MacKay telah bersaing untuk memainkan peran Adam Warlock, setidaknya sejak akhir Agustus lalu. Namun, posisi tersebut akhirnya dipercayakan kepada Will Poulter.

"Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter. Dia aktor yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Sampai jumpa dalam beberapa minggu," kata James Gunn lewat cuitannya di Twitter, dikutip Kureta pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Will PoulterBintang film Will Poulter. (Foto: Instagram/willpoulter)

Will Poulter sendiri dikenal publik sebagai aktor yang pernah bermain di sejumlah judul film populer, termasuk The Revenant, Detroit dan The Maze Runner.

Sementara karakter Adam Warlock merupakan tokoh rekaan Jack Kirby dan Stan Lee yang diambil dari komik Fantastic Four nomor 66 dan 67 rilisan tahun 1967 silam.

Alur cerita dua bagian berpusat pada ilmuwan jahat yang menggunakan kloning dan modifikasi genetik untuk menciptakan manusia yang sempurna, dengan karakter yang hanya disebut hanya sebagai "Dia".

Penulis dan artis Jim Starlin kemudian menghidupkan kembali karakter tersebut pada tahun 1975 dan membawanya ke tingkat popularitas baru dengan menggunakannya dalam trilogi bertajuk Infinity Gauntlet pada tahun 1990-an.

Karakter Adam Warlock kemudian dimasukkan pula ke dalam buku-buku seperti Warlock dan Infinity Watch, di mana ia berperan sebagai pembela yang bijaksana dari realitas itu sendiri. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...